Jumat, 12 April 2019

Jasa Kirim Barang Pindahan ke Luar Negeri Murah (Personal Effects)




Jasa Kirim Barang Pindahan ke Luar Negeri Murah (Personal Effects) dari Indonesia ke Singapore, Malaysia, Australia, Jepang, China, Korea, Arab, Amerika, Eropa, Canada, Arab Saudi, Timur Tengah, Afrika Biaya Murah di Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, Semarang, Solo, Bali, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Serang, Cilegon, Medan, Pekanbaru, Palembang, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Makassar dan kota lain di Indonesia. Selain melayani jasa pengiriman paket barang dan dokumen ke Luar Negeri, Atha Express juga melayani Jasa Pindahan dari Indonesia ke Luar Negeri dengan Biaya Murah dan Terjangkau.


Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang Jasa Pindahan dari Indonesia ke Luar Negeri, kami akan membagikan informasi bahwa ATHA EXPRESS juga melayani jasa pindahan dari Indonesia ke luar negeri. Sebagai Ekspedisi Luar Negeri yang terdepan dalam hal inovasi dan layanan, kami terus menerus meningkatkan service level kami, tidak hanya pada pengiriman barang dan dokumen ke luar negeri saja melainkan juga merambah ke layanan lain yang tidak dapat dilakukan oleh ekspedisi lainnya. Hal ini kami lakukan untuk memperkuat potitioning kami yaitu Solusi Kebutuhan Luar Negeri anda.

Pindahan ke Luar Negeri (Personal Effects)

Pengiriman barang-barang pindahan dari suatu negara ke negara lain biasa disebut juga dengan istilah Personal Effect. Perpindahan bisa sementara ataupun permanen. Pindahan yang bagaimana yang bisa dikategorikan dalam personal effects service, silahkan lihat di bawah ini :
  • Expatriat (WNA) yang habis masa kontrak kerjanya di Indonesia dan pulang kembali ke Negaranya.
  • Warga Negara Indonesia yang menempuh study di Luar Negeri
  • Warga Negara Indonesia yang bekerja di Luar Negeri
  • Warga Negara Indonesia yang Suaminya (WNA) pindah dan tinggal di Luar Negeri
  • dsb.

Pajak Impor (Duty Tax) untuk Barang Pindahan dari Indonesia ke Luar Negeri

Khusus untuk Pengiriman Barang Pindahan dari Indonesia ke Luar Negeri mendapat perlakuan khusus oleh Bea Cukai di Banyak Negara. Berbeda dengan barang commercial atau jual beli yang bisa dikenakan pajak impor jika melebihi batasan yang ditetapkan oleh Bea Cukai suatu negara, khusus barang-barang pindahan (personal effects) biasanya TIDAK DIKENAKAN PAJAK IMPOR di banyak negara tujuan. Untuk membuktikan bahwa memang barang tersebut merupakan barang pindahan, biasanya Bea Cukai Negara Tujuan akan meminta beberapa dokumen pendukung. Khusus di ATHA EXPRESS, dokumen pendukung ini sudah kita bantu siapkan sebelum customer berangkat ke negara tujuan. Customer akan kami beritahu apa saja yang harus dipersiapkan sebelum hari H keberangkatan ke Luar Negeri. Beberapa kasus ada juga yang orangnya sudah berangkat duluan, tapi masih ada barangnya yang tertinggal di Indonesia, ini juga bisa kita bantu.

Waktu Sampai Pengiriman Barang Pindahan dari Indonesia ke Luar Negeri

ETD atau waktu sampai pengiriman barang pindahan dari Indonesia ke Luar Negeri sedikit lebih lama dibandingkan pengiriman barang pada umumnya. Hal ini dikarenakan banyaknya Macam Barang yang biasa dibawa pindah ke Luar Negeri biasanya membutuhkan waktu lebih lama pada saat pemeriksaan di Bea Cukai di Indonesia. Apabila ditemukan barang berbahaya atau dilarang dalam paket pindahan maka akan menambah waktu lagi untuk pemeriksaan oleh Bea Cukai dan Tim Ground Handling di Bandara. Biasanya sebelum packing, petugas dari ATHA EXPRESS selalu mengingatkan berkali-kali kepada customer untuk menghindari beberapa komoditas barang supaya proses clearence atau pemeriksaan bea cukai bisa berjalan cepat baik di Indonesia maupun di Negara Tujuan dan menyarankan untuk dibawa secara Hand Carry (dibawa sendiri pada saat berangkat ke Luar Negeri).

Biaya Pengiriman Barang Pindahan dari Indonesia ke Luar Negeri

Biaya Pengiriman barang pindahan dari Indonesia ke Luar Negeri kami menggunakan 2 metode perhitungan berat, yaitu Berat Aktual dan Berat Volume. Apabila Berat Aktual lebih berat dari berat Volume atau Dimensi maka perhitungan biaya kirim (ongkir) mengacu pada berat aktual dan sebaliknya. Berbeda dengan Jasa Pindahan Domestik yang hanya menerapkan perhitungan berat volume untuk paket barang pindahan, sekali lagi Atha Express menerapkan harga jujur karena kami tidak mau memberatkan customer, kami tetap meberlakukan 2 perhitungan berat. Sehingga lebih fair bagi kami dan bagi customer.
Bagi anda yang ingin tahu cara menghitung berat aktual dan volume, silahkan baca postingan kami sebelumnya di bawah ini :

Kelebihan Menggunakan Jasa Pindahan ke Luar Negeri ATHA EXPRESS

Ada beberapa Jasa pindahan Domestik antar kota di Indonesia yang juga menyatakan bahwa mereka juga bisa melayani jasa pindahan antar negara dari Indonesia ke Luar Negeri. Mungkin mereka memang bisa juga mengirim paket pindahan ke luar negeri, tapi dengan harga selangit tentunya. Karena mereka tidak punya basic untuk pengirimannya dan biasanya akan dilempar lagi ke ekspedisi lain yang bisa mengirim paket pindahan ke Luar Negeri tanpa anda ketahui reputasinya dan yang paling utama adalah regulasi yang berbeda antara proses pindahan domestik dan antar negara. Kalau di ATHA EXPRESS sudah jelas positioning, reputasi dan pengalaman kami dalam melayani jasa pindahan khusus ke luar negeri. Berikut ini adalah beberapa kelebihan mengirim paket pindahan ke luar negeri :
  1. Biaya Pengiriman yang Murah
  2. Banyak Pengalaman dan dipercaya oleh banyak WNI dan Expatriat (WNA)
  3. Aman dan Terpercaya
  4. Support Team Custom Clearence yang terus berkordinasi dengan Tim Ground Handling Bandara dan Bea Cukai baik di Indonesia maupun Negara Tujuan (PALING PENTING)
  5. Support dari Tim Operational yang membantu menyiapkan Dokumen apa saja yang diperlukan untuk pindah ke luar negeri
  6. Tarif tetap Menggunakan 2 berat (Berat Aktual dan Berat Dimensi)
  7. dan masih banyak lagi
Sekian informasi yang bisa kami sampaikan tentang Jasa Pindahan ke Luar Negeri atau Personal Effects Service dari Atha Express. Dibawah ini kami akan tampilkan contoh barang pindahan dari customer ATHA EXPRESS dari Indonesia ke Eropa. Kami tidak dapat menampilkan terlalu banyak gambar guna menjaga kecepatan (loading) website ATHA EXPRESS. Untuk melihat portofolio kami tentang pengiriman barang pindahan ke luar negeri, anda bisa mengunjungi Instagram kami yaitu
Jika anda punya pertanyaan seputar pengiriman barang pindahan ke luar negeri, silahkan hubungi customer service kami via Telpon atau Whats App di nomor 083833555600 atau 085648306888. Anda juga bisa meninggalkan komentar di bawah ini jika ada pertanyaan.
jasa pindahan ke luar negeri, pindahan ke luar negeri
jasa pindahan ke luar negeri, jasa pindahan dari indonesia ke luar negeri, pindah ke luar negeri

jasa personal effects, personal effects, jasa personal effects ke luar negeri, personal effects ke luar negeri


Diposkan dalam Layanan Atha Express dan dilabeli biaya pindah rumah dari indonesia ke luar negeri, cara pindahan dari indonesia ke luar negeri, ekspedisi pindahan ke luar negeri, jasa kirim barang pindahan dari indonesia ke luar negeri murah, jasa kirim barang pindahan ke luar negeri, jasa pindah rumah ke luar negeri, jasa pindahan, jasa pindahan dari indonesia ke luar negeri, jasa pindahan ke luar negeri, jasa pindahan ke luar negeri di Bali, jasa pindahan ke luar negeri di Balikpapan, jasa pindahan ke luar negeri di bandung, jasa pindahan ke luar negeri di Banjarmasin, jasa pindahan ke luar negeri di Jakarta, jasa pindahan ke luar negeri di Jogja, jasa pindahan ke luar negeri di Medan, jasa pindahan ke luar negeri di Solo, jasa pindahan ke luar negeri di Surabaya, jasa pindahan ke luar negeri murah, Personal Effects Service in Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATHA EXPRESS - SOLUSI JASA PENGIRIMAN PAKET BARANG DAN DOKUMEN KE LUAR NEGERI MURAH, CEPAT, AMAN, TERPERCAYA  - TELP/WA : 081-83-777-49